Senin, 15 Oktober 2018

CARA MENGOBATI PANGKAL PENIS LECET TERASA PANAS

CARA MENGOBATI PANGKAL PENIS LECET TERASA  PANAS-Kondisi dimana kemaluan mengalami lecet terasa sakit merupapkan gejala dari salah satu penyakit kelamin.Penyakit kelamin yang satu ini sangat mengerikan apabila tidak lekas mendapatkan pengobatan.Sehingga perlu ditingkatkan kewaspadaan demi memuikhan keadaan semakin baik.

CARA MENGOBATI PANGKAL PENIS LECET TERASA  PANAS

CARA MENGOBATI PANGKAL PENIS LECET TERASA  PANAS


Pemnyakit kelamin dengan gejala seperti lecet di kemaluan merujuk pada penyakit kelamin infeksi saluran kemih.Penyakit dengan nama yang sering dikenal dengan sembutan raja singa ini sudah bukan asing lagi untuk didengar.Nama lain dari penyakit ini adalah sipilis.Dimana penyakit ini mudah sekali menyebar pada bagian tubuh lainnya sampai menimbulkan gejala baru.Namun untuk penderita sipilis tidak perlu cemas,kami ada solusi tepat dalam mengatasi menggunakan herbal alami berupa kapsul gho siah dan gang jie.Informasi lebih tepat silakan menghubungi 081224650809 / 087728456001 dan WhatsApp : 087728456001.Kami online 24 jam.sipilis tersebut.

Penyebab Sipilis

Sipilis disebabkan akibat adanya bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri indonesia akan masuk kedalam tubuh penderita hanya melalui hubungan seks.

Penyakit sipilis

Sipilis menular melalui hubungan seks karena sipilis menular menggunakan hubungan seks maka masyarakat yang suka melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan memiliki resiko besar buat tertular oleh penyakit sipilis, perlu di ingat jua bahwa sipilis akan log in kedalam tubuh penderita melewati hubungan baik dari fecal, oral, rektum dan oral. Infeksi terutama didapat bila ada kontak langsung oleh luka terbuka Sipilis dalam sedang aktif. Sipilis memiliki beberapa stadium infeksi. Sehabis terinfeksi dengan Sipilis, muncul masa inkubasi, yaitu multitud sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang dianggap “chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 years old hari sudah terlihat.

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kelak timbul benjolan di sekeliling alat kelamin. Kadang-kadang diikutsertakan pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang mengenai hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan dalam tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang melalui sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal tersebut.

Selama 2-3 tahun perdana penyakit ini tidak memperlihatkan gejala apa-apa, atau dianggap masa laten. Setelah five-ten tahun penyakit sifilis tentang menyerang susunan syaraf rasio, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil mal dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan boleh lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Wanita:
  • Keluarnya cairan yang tidak normal untuk saluran kencing atau liang senggama
  • Keputihan yang tinggi, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau jaman berhubungan seksual, serta Dulk? gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang diikutsertakan dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata Di dalam wanita, penyakit ini \ menunjukkan gejala yang benar atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, hingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah alur karena nyeri.
  • Komplikasi mendapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain ini baik pada wanita ataupun pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Untuk ibu hamil, bila tak diobati, saat melahirkan arbusto bayi dapat terinfeksi, jika tidak cepat ditangani bisa menyebabkan kebutaan.
Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria:
  1. Keluarnya cairan atau kotoran dari penis.
  2. Nyeri semasa hubungan seksual atau di saat buang air sedikit.
  3. Kerongkongan terasa sakit maupun ada luka kerongkongan tuk orang-orang yang sering melangsungkan oral sex.
  4. Nyeri di dalam daerah sekitar anus untuk orang-orang yang biasa proses anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit dalam daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan kemudian telapak kaki.
  7. Urine / air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, matojo dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil di daerah kelamin yang bertukar menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan di dalam kelenjar limfe, demam selanjutnya nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
Pencegahan Sipilis:
  1. Selalu gunakan kondom sewaktu berhubungan seks.
  2. Sebelum melancarkan hubungan seksual, komunikasikan hanya pasangan anda tentang
  3. Seks yang aman.
  4. Terbukalah untuk pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks akan orang lain
  5. Batasi pasangan seks anda.
  6. Lakukan tes penyakit menular seksual melalui berkala.
  7. Beberapa wanita ataupun istri tertular penyakit mal dari suami yang hampir sering ‘jajan’ di luar.
Pengobatan Alami Syphilis Raja Singa :

Herbal Gang Jie,Gho Siah dan Salep Djie adalah produk unggulan dari De Nature yang di ramu khusus untuk membantu meredakan gejala syphilis seperti kemaluan lecet terasa sakit dan sebagainya.Untuk  informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan untuk  menghubungi kami melalui nomor kontak 081224650809 / 087728456001 / WhatsApp: 087728456001.

 PAKET ALTERNATIF MEREDAKAN SYPHILIS / RAJA SINGA DENGAN HERBAL GANG JIE GHO SIAH DAN SALEP DJIE


( Harga Rp 445.000,- belum termasuk ongkos kirim )
Ongkos Kirim Di Sesuaikan Dengan Tempat Tujuan Pemesan

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :

Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nama Obat dan No.Hp.

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Tony#Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 # sudah transfer 320rb via BRI atas nama Dela Jenong *#Obat Sipilis #081224650809.

*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081224650809 / 087728456001 Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Garansi uang kembali 100%  apabila barang tak sampai

Untuk Konfirmasi Pembayaran Silakan Hubungi Nomor Berikut Ini




DEMIKIAN INFORMASI DARI KAMI SEMOGA MEMBANTU DAN TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar